Seite - Page

Saturday 8 May 2010

NEW EXPERIENCE

halooooo, pada hari jum'at tanggal 7 mei 2010 tanggal kelulusan seluruh siswa siswi SMP hahhaha lebay deh. waktu itu gue sama SHENIA ANDIANI & CITRA DEWI belum dapet surat kelulusan dari PAK POS. Sangking ga sabar kita ber-3 kesekolah tapi sialnya ga boleh masuk setelah anak kelas 7 & 8 pulang sekolah.

dari pada bete a.k.a BORED ya kita memutuskan untuk pergi. tadinya mau nonton IRON MAN 2 tapi gue udah nonton sama pacar (asooooy) ga jadi deh. yaudah kita pergi ke TANTE POP ICE hehhehe dari pada ga jelas depan sekolah.

abis naik angkot, kita turun, nah bingung mau naik apa setelah naik angkot kata citra ya kita naik becak ajah dari pada jalan jauh pula. dan kita ber-3 naik 1 angkot 3 in 1 laah. hahahha kocak nah citra sebelah kanan, gue sebelah kiri, eh shenia di pangku enak banget tuh dia, mana pantatnya tajam kaya pisau hahaha. tapi seru juga sih, kita malu malu tapi mau hahaha.

gue sama citra kasian sama abang becaknya yakin gue dia keberatan, tapi dia baik pas bayar murah lagi hahahah thanks to abang becak



blablablabla mita rosyana say good bye :)

No comments:

Post a Comment