Seite - Page

Friday 4 June 2010

Canada's friend

hello readers, ga usah basa-basi deh kemaren gue chat di omegle setelah gue berkali-kali menemui orang-orang yang bersifat buruk dan berfikiran negatif gue ketemu yang namanya Alex dia dari Canada. Im so glad to meet him cause hi is so kind and polite. ya ya si Alex baik gue tinggal ngurus email kakak gue dia ga disconnect, gue tanya bisa bahasa Indonesia apa engga, kata dia "ofcourse i cant" nah gue tinggal lagi tuh dia buka email, ternyata dia ngedownload software translet, biar bisa ngomong bahasa Indonesia ke gue ini gambarnya

bahasanya kaku banget deh dia, jadi kalo gue mau ngomong bahasa Indonesia ke dia , gue pake bahasa Indonesia pasti kaku banget, kalo engga kaku nanti dia ag ngerti hahaha dia baik, gue sama dia e-mail"an , dia bilang "we still be a friend after disconnect from omegle mita" heheh asli deh dia baik. Seneng gue punya temen baru baik pula.

well thanks before, Alex is nice boy :) hahahha bye readers warm greeting from mita  

No comments:

Post a Comment